Hukum Curi Motor Polisi, Aji dan Arif Dibui

Curi Motor Polisi, Aji dan Arif Dibui

93
0
BAGIKAN
Ilustrasi. Foto: Istimewa

JAMBI – Aji (24) warga Lorong Telaga RT 014, Kelurahan Murni, Kecamatan Danau Sipin, dan Arif (24) warga Jalan Adityawarman Sukorejo, Kelurahan The Hok, Kecamatan Jambi Selatan, kali ini kena batunya.

Keduanya diamankan Rabu (17/5) lalu sekira pukul 14.00, karena telah mencuri sepeda motor. Sialnya, si korban adalah anggota polri, bernama Aldrian Caya Adithia (20), warga Jalan Guru Muchtar, Kelurahan Tambak sari, Kecamatan Jambi Selatan.

Informasi yang didapat, peristiwa itu terjadi Selasa (2/5) sekira pukul 19.12. Saat itu, Aldrian sedang makan nasi uduk bersama temannya di wilayah The Hok. Naasnya, pria ini lupa mencabut kunci sepeda motor Yamaha Mio J warna putih miliknya.

Alhasil, waktu dia hendak pulang, sepeda motornya sudah tak ada di parkiran. Mengetahui telah menjadi korban pencurian, dia pun melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Jambi Selatan.

Setelah mendapat laopran, tim pun melakukan penyelidikan. Setelah beberapa hari melakukan penyelidikan dan berkoordianasi dengan polsek lainnya, akhirnya anggota mendapatkan informasi tentang pelaku.

Pada hari penangkapan, anggota Polsek Telanaipura mengetahui bahwa pelaku sedang berada di kost Arpan Tato. Mereka pun langsung diamankan, dan dibawa ke Mapolsek Telanaipura.

Ketika diinterogasi polisi, mereka mengakui telah menjual motor tersebut di daerah Pulau Pandan. Polisi pun langsung menuju daerah itu, dan berhasil mengamankan Mashudi (45) warga Perum Villa Kenali Blok K No. 57 Kelurahan. Kenali Asam Bawah Kecamatan, Kota Baru Kota Jambi, selaku penadah.

“Sepeda motornya juga berhasil kita dapat,” kata Kapolsek Telanaipura Kompol Bastari Yusuf, melalui Kanit Reskrim Ipda Imam Budiyanto, saat dikonfirmasi kemarin (18/5). Saat ini kata dia, pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut. (cr04/rib)

Loading Facebook Comments ...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here