Ekonomi Bisnis DP Minim Mitsubishi Pajero

DP Minim Mitsubishi Pajero

All Type Rp 100 jutaan

BAGIKAN
Mitsubishi menawarkan uang muka atau DP minim untuk Pajero all type Rp 100 jutaan.

JAMBI – Mitsubishi ingin mempertahankan penjualan produk SUV nya dengan menghadirkan promo DP minim Mitsubishi Pajero All Type 100 jutaan. Hal tersebut diungkapkan oleh Aping, supervisor marketing dealer Mitsubishi Jambi (10/7). Promo tersebut sudah diberikan sejak lebaran kemarin.

Dikatakannya jika untuk Pajero Sport tersedia: Dakkar 4×4/4×2 AT, Exceed 4x2AT/MT, dan GLX 4×4 MT. Dengan enam pilihan warna yakni Deep Bronze Metalic, Titanium Grey Metalic, Sterling Silver, White Pearl, dan Black Mica.

“Tenaga delapan speed, fitur sudah canggih,” lanjutnya.

Tentunya Mitsubishi memanjakan konsumennya dengan menempatkan banyak fitur di mobil ini. Salah satunya adalah Advanced Technology Features Super Select 4 WD-II. Fitur ini memudahkan pengemudi untuk memindahkan mode penggerak. Off-Road Mode menyediakan kemudahan melewati berbagai kondisi jalan. Untuk melihat berbagai sisi saat parkir, terdapat fitur Multi Around View Monitor. Untuk segi keselamatan, terdapat fitur Rise Body, crumple zone dan juga Dual SRS Airbag.

Dari segi desain, mobil ini memberikan tampilan mewah dan bergaya, dikarenakan menggunakan Dynamic Shield Front Face Design. Dan juga adanya paduan kontras ornamen aluminium bernuansa silver dan instrumen berwarna hitam. Dari segi mesin, mobil ini menggunakan 2.4L MIVEC Turbocharged & Intercooled, dengan tenaga hingga 181 PS pada 3500 rpm. Untuk menghasilkan performa mesin yang lebih optimal, mobil ini dilengkapi dengan Variable Geometric Turbo (VGT).

Dengan membeli mobil SUV ini pembeli akan mendapatkan beberapa bonus.

“Kaca film sama talang air,” ujar Aping. Selain itu juga mendapatkan garansi mesin dua tahun.

Saat ditanya tren penjualan produk Mitsubishi dibandingkan dengan tahun lalu. Dirinya mengatakan jika penjualan di tahun ini naik sekitar tiga puluh persen.

“Lebih baik, harga komuditi lagi bagus, sawit,” ungkapnya.

Saat ditanya apa kelebihan Mitsubishi dibandingkan dengan merek lain. “Sparepart murah, banyak tersedia di mana-mana, harga jual kembali lebih bagus,” pungkasnya. (Ikl1/ynn).

Loading Facebook Comments ...