Daerah Heboh! Anggota DPRD Tulis Status Bermuatan SARA di Medsos

Heboh! Anggota DPRD Tulis Status Bermuatan SARA di Medsos

3794
0
BAGIKAN

KUALATUNGKAL – Jejaring pertemanan sosial media Facebook dihebohkan oleh status bermuatan SARA yang ditulis di akun Riano Eri. Akun Riano Eri diketahui merupakan milik Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat. Di akun FB Wakil Rakyat dari Partai NasDem bernama Riano Eri ini, mengaupdate status facebooknya, diduga telah melecehakan agama islam.

Dalam statusnya itu bertuliskan, “Saya Pribadi Muak dengan orang Islam seiman, tapi tidak punya rasa seolah2 paling benar denga menunggai agama pakai almaidah dan tidak memafkan orang lain seolah2 penjahat kelas iblis…alasan agama nomor satu tapi nurani mati”,tulis diakun bernama Riano Eri.

Ketua Badan Kehormatan DPRD Tanjab Barat, H Udin, membenarkan bahwa akun Rianto Eri asli milik anggota dewan dari Fraksi Nasdem.

“Sudah kita tanyakan dan benar dia sendiri yang menulis, apa motifnya kita belum tahu persis, rencana akan kita panggial,”singkat H Udin.

Sampai berita ini diturunkan, Riano Eri tidak bisa dikonfirmasi, nomor handphone bernada tidak aktif. Setelah di cek digedung dewan, Riano Eri tidak berada dikantor.(muz)‎

Loading Facebook Comments ...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here