Daerah Hot News! Pasangan Ini Digerebek Warga saat Sedang Hohohihi

Hot News! Pasangan Ini Digerebek Warga saat Sedang Hohohihi

BAGIKAN
Pasangan mesum (menutup wajah) saat diamankan warga. Foto: Rian Muiz/Jambi Independent

KUALATUNGKAL –  Warga RT 01 Desa Pembengis,  memergoki pasangan muda mudi diduga berbuat mesum di Gedung Balai Adat Pemkab Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu sore (17/5). Pasangan ini, diketahui masih duduk dibangku sekolah, pada saat dipergoki, pasangan ini lagi asyik berhubungan badan.

Edi selaku ketua pemuda RT 01 Desa Pembengis mengatakan, pihaknya melakukan penggerebekan ini karena sudah sering kali melakukan pengintaian kepada warga yang sering pacaran di Gedung Balai Adat ini. Hanya saja, kata dia baru hari ini (Rabu 17/5, red), berhasil menangkap sepasang muda mudi yang lagi asyik berduaan di WC gedung tersebut.

“Saat kami gerebek mereka lagi main, dan celananya sudah setengah terbuka,” kata Edi.

BACA JUGA: Ini Identitas Pasangan Mesum di Tungkal, Masih Pelajar…

Edi menjelaskan, usai menangkap sepasang muda mudi mesum ini, dia bersama warga lain langsung membawa ke rumah Ketua RT untuk proses lebih lanjut.

“Barang bukti kondom juga ada dilokasi itu kita temukan, kalau namanya kami tidak tahu persis, karena kami sudah serahkan kepada Ketua RT, yang jelas pasangan itu masih Pelajar SMA,” tambah Edi.

Senada, Syukur warga lain menambahkan, warga sudah pernah melaporkan kepada Desa setempat dan Ketua Balai Ada jika Gedung Balai Adat milik Asset Pemkab Tanjab Barat ini dijadikan tempat muda mudi untuk pacaran atau kumpul-kumpul. Namun tidak pernah ditanggapi.

“Kami sudah dua bulan mengintai, malam kami cari tidak ada, siang rupa nya dia main asal masuk ke WC tu dia main,” kata Syukur. (muz)

Loading Facebook Comments ...