Hukum Jambret Gasak Bidan Desa

Jambret Gasak Bidan Desa

107
0
BAGIKAN
Ilustrasi. Foto: JPNN.com

BANGKO – Jambret rupanya masih beraksi. Seorang bidan desa bernama Sriwahyuti (29) warga Desa Papit, Kecamatan Pamenang, jadi korbannya pada Rabu (17/5). Awal kejadian, mulanya korban dan kakak iparnya bernama Sri hendak pergi ke Bangko dari Desa Papit, untuk mengurus BPJS menggunakan sepeda motor.

Di tengah perjalananan, tepatnya di Desa Simpang Limbur pada pukul 11.00, korban dibuntuti sebuah sepeda motor Yamaha vixion dari belakang.

Seketika sepeda motor yang ditumpangi dua orang tersebut, langsung memepet korban dan langsung menarik tas korban yang saat itu tergantung di sepeda motor.

Akibatnya, korban terjatuh. Melihat kesempatan ini, pelaku langsung mengambil tas yang berisi uang senilai Rp 3 juta, satu unit handphone Oppo, ATM BRI dan Bank Mandiri.

Usai kejadian, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pamenang. “Korban sudah dimintai keterangan,” kata Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan, kemarin (18/5). Pihaknya kata dia, saat ini sedang menyelidiki kedua pelaku.

Dari keterangan korban, ada dua pria tak dikenal yang melakukan aksi ini. Saat ini, selain meminta keterangan dari korban, polisi juga tengah mengumpulkan informasi di lapangan, agar bisa segera meringkus pelaku. (bos/usa/rib)

Loading Facebook Comments ...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here