Headline Ketua DPRD: Riano Bisa di PAW

Ketua DPRD: Riano Bisa di PAW

BAGIKAN
Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Faizal Riza ST MM.

KUALATUNGKAL – Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Faizal Riza ST MM, menegaskan bahwa, Riano Jaya Wardana, Anggota DPRD yang dilaporkan terkait kasus komentar pedas berbau SARA di  sosial media, bisa di out dari DPRD alias di PAW (Pergantian Antar Waktu). Hal ini jika yang bersangkutan terbukti salah.

“Yang bersangkutan bisa di PAW, kalau terbukti secara sah sesuai hukum yang berlaku,” tegas Faizal Riza.

Dikatakan Ketua DPD Partai Gerindra Tanjabbar ini, dirinya akan terus mengawal kasus ini hingga tuntas. “Saya dan kawan-kawan di DPRD akan tetap mengawal kasus ini,” tambahnya.

Untuk itu, Icol sapaan akrabnya, meminta dukungan masyarakat agar kasus ini tetap berjalan sebagai mana mestinya. “Kami minta dukungan dari masyarakat. Bukan lantaran teman sesama anggota DPRD kita tutup mata,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Riano Jayawardhana, pemilik akun facebook bernama Riano Eri yang juga anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat dari Fraksi NasDem, mengaku tidak pernah meposting tulisan yang berbau SARA diakun facebooknya. Riano menyebut, bahwa perlakuan itu, dibuat oleh seseorang yang tidak senang kepada dirinya.(muz)

Loading Facebook Comments ...