Ekonomi Bisnis Meet And Greet Rio Haryanto di Trona JPM

Meet And Greet Rio Haryanto di Trona JPM

BAGIKAN
Rio Haryanto saat acara “Meet & Greet Rio Haryanto” pada hari Minggu, 16 Juli 2017 pukul 14.00 Wib di lantai dasar Trona JPM.

JAMBI – Guna memanjakan pelanggan setianya, JPM Trona bersama buku tulis Kiky “Meet & Greet Rio Haryanto” pada hari Minggu, 16 Juli 2017 pukul 14.00 Wib di lantai dasar Trona JPM. Para penggemar pun tampak penuh sesak menanti kehadiran sang idola, pembalap FI yang telah mengharumkan nama bangsa.

Kehadiran Rio Haryanto pun disambut sorak sorai penggemar dan komunitas Sahabat Rio di Jambi. Pebalap berparas ganteng ini tak segan menyebar senyum dan meladeni sejumlah fans yang ingin berfoto selfie bersamanya. Pelanggan setia Trona JPM dan buku tulis Kiky dapat foto bersama dengan Rio Haryanto dengan cara menunjukkan struk pembelian buku tulis Kiky.

Kemudian dilanjutkan dengan bermain quiz, yang mana Rio Haryanto memberikan beberapa pertanyaan kepada pelanggan setia Trona JPM dan buku tulis Kiky. Rio Haryanto mengaku ini bukan lah kali pertama dirinya datang ke Jambi, dikarenakan sebelumnya dirinya sudah datang ke Jambi di tahun 2013.

Dikatakan oleh Ana, staff promosi Trona JPM, jika acara tersebut dalam rangka penyambutan tahun ajaran baru, sekaligus apresiasi kepada konsumen. Dipilihnya Rio Haryanto sebagai ikon dalam promosi kali ini adalah dikarenakan Rio Haryanto merupakan brand ambassador buku tulis Kiky.

Dalam acara tersebut diperkenalkan produk terbaru Kiky yaitu buku Kiky 4D. “Buku 4D, sejenis ada aplikasinya terus kita mainin,” ujar Ana.

Ada beberapa tema yang terdapat pada buku Kiky 4D, yakni Rio Haryanto, Beautiful Girls, Androids, Football, Cities series, Mopunch, Steel guard, Princess, Turbo drives, Cartoon, Extreme, Dogs, Assorted, Planets, Holiday, Animal, Dan Sweet.

“Jadi dia bisa muncul gambarnya,” lanjutnya.

Respon masyarakat terhadap buku 4D menurut Ana diterima baik oleh masyarakat Jambi. Dari sisi harga maupun kualitas buku tersebut berbeda dari buku yang biasa. Kita berharap produk Kiky makin dipercaya oleh masyarakat.

Selain buku 4D, ada juga Coloring Book.“Kalau belum diwarnai, dia warnanya putih, ada panduan warnanya, sesuai yang kita warnai,” pungkasnya. (ikl1/ynn).

Loading Facebook Comments ...