Headline Pesta Tuak, Seorang Wanita Diamankan

Pesta Tuak, Seorang Wanita Diamankan

136
0
BAGIKAN

MUARABUNGO – Personel Polres Bungo Sabtu (17/6) menggerebek pesta tuak, sekira pukul 01.00 di wilayah hukumnya. Hasilnya, delapan orang diamankan. Di antaranya bahkan ada seorang perempuan.

Penggerebekan ini dilakukan setelah polisi mendapat laporan dari warga. Dari situ, personel Sat Sabhara, Patroli dan Satnarkoba, langsung turun ke lapangan. Puluhan anggota turun.

Di lokasi, memang ditemukan tujuh pria dan satu perempuan, yang sedang asik pesta tuak sambil berkaraoke ria. Mereka adalah SS (19), JA(33), P (38), YS (39), AR (43), Y (57), K (40), dan DS (34).

“Kita amankan karena mengganggu ketertiban,” kata Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, saat dikonfirmasi kemarin (18/6). Saat ini katanya, delapan orang itu masih di Mapolres Bungo.

Dari penggerebekan, dua galon tuak diamankan. Kuswahyudi melanjutkan, menjelang lebaran ini pihaknya memang gencar melakukan razia. Ini untuk meminimalisir gangguan keamanan di tengah masyarakat, hingga situasi kamtibmas bisa terus kondusif.

Dia juga meminta kepada warga agar berperan aktif menjaga keamanan lingkungan mereka. “Silahkan lapor jika melihat sesuatu yang mencurigakan. Identitas pelapor tentu kita rahasiakan,” kata dia. (rib)

Loading Facebook Comments ...