Hukum Polisi Sita Enam Paket Sabu, Dua Pemuda Diringkus

Polisi Sita Enam Paket Sabu, Dua Pemuda Diringkus

62
0
BAGIKAN
Ilustrasi. Foto: Istimewa

MUARASABAK – Dua orang pemuda, inisial FB (24) warga Tungkal Ilir, dan MS (16) warga Tungkal 2, diciduk anggota Satresnarkoba Polres Tanjab Timur. Keduanya dibekuk dini hari kemarin (19/1) sekira pukul 01.00, di Jalan Lintas Jambi-Tanjab Barat, Desa Sungai Toman, Kecamatan Mendahara Ulu.

Dari keduanya, polisi mengamankan enam paket sabu. Penangkapan ini berkat adanya laporan dari warga, yang mengatakan bahwa di Kecamatan Mendahara Ulu, sering terjadi transasksi narkotika.

Dari laporan tersebut, polisi pun melakukan penyelidikan di lapangan. Di lapangan, didapatilah ciri-ciri pelaku, sesuai dengan informasi dari warga. Kedua tersangka tak lama kemudian lewat dengan sepeda motor. Tak mau berlama-lama, polisi langsung membekuk keduanya.

Keduanya lalu digeledah. Dari saku jelana FB, polisi pun menemukan sabu tersebut. Keduanya lantas digiring ke Mapolres Tanjab Timur, untuk penyelidikan lebih lanjut.

Selain sabu, polisi juga mengamankna satu unit handphone Blackberry 8250 gemini warna hitam, satu unit handphone merk Samsung Gt-1080f warna hitam merah, dan  satu unit motor Honda Scoopy warna merah hitam tanpa nomor polisi.

“Sudah diamanka. Kita sudah terima laporannya,” kata Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, saat dikonfirmasi kemarin. Kata dia, saat ini anggota masih melakukan penyelidikan guna mengembangkan kasus ini. (rib)

Loading Facebook Comments ...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here