Hukum Rumah PNS Dibobol Maling

Rumah PNS Dibobol Maling

90
0
BAGIKAN
Ilustrasi. Foto: Dok/JPNN.com

BANGKO – Aksi pencurian kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin. Kali ini rumah milik Wisneti(47) seorang PNS, warga Kelurahan Pematang Kandis dibobol maling, Rabu (17/5) dini hari.

Aksi pencurian ini berawal saat korban memasukkan kendaraan ke dalam rumahnya pada malam hari. Setelah itu Wisneti masuk ke kamar untuk tidur.

Pukul 04.45 korban bangun untuk melaksanakan salat Subuh. Namun alangkah terkejutnya dia, karena sepeda motornya sudah tak ada lagi. Setelah diperiksa, rupanya pintu utama rumah sudah tidak terkunci lagi.

Korban kemudian melaksanakan salat Subuh di masjid dekat rumahnya. Setelah itu dia kembali mengecek kondisi rumah.

Ternyata, selain sepeda motor, satu unit laptop juga raib. Kejadian ini pun dilaporkan ke Polres Merangin, untuk ditindaklanjuti. “Diperkirakan pelaku masuk dari pintu utama dengan cara merusaknya. Kasus ini masih diselidiki,” kata Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Paur Humas IPDA Sitorus, kemarin (18/5).

Sitorus menjelaskan, memang dalam beberapa hari ini tingkat pencurian meningkat di Kabupaten Merangin. Apa lagi akan memasuki bulan puasa. Dia berharap agar warga selalu waspada. (bos/usa/rib)

Loading Facebook Comments ...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here