Daerah Salahudin Tewas Tertembak, Terkait Kasus PETI

Salahudin Tewas Tertembak, Terkait Kasus PETI

1105
0
BAGIKAN
Salahudin warga Desa Lubuk Resam, Cerminan Nan Gedang (CNG), Kabupaten Sarolangun ditemukan tewas dengan luka tembak disekujur tubuhnya. Foto: Radar Sarko for Jambi Independent

SAROLANGUN – Insiden PETI kembali memakan korban. Kali ini, Salahudin warga Desa Lubuk Resam, Cerminan Nan Gedang (CNG), Kabupaten Sarolangun ditemukan tewas menggenaskan dengan luka tembak disekujur tubuhnya. Belum diketahui secara pasti berasal dari mana tembakan itu. Diduga, tragedi ini terkait masalah PETI diwilayah itu.

Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana lewat Waka Polres Kompol Atrizal, dikonfirmasi terkait tewasnya Salahudin membenarkan insiden tersebut. Kata dia, tersangka diduga terlibat kasus pemalakan.

“Sementara dua rekan korban sudah diamankan di Polres Sarolangun. Namanya rekannya itu saya tidak hafal,” ungkap Waka Polres.

Namun, Waka Polres belum bisa memastikan jika Salahudin tewas karena tertembak. Meskipun disekujur tubuhnya ditemukan banyak lubang bekas peluru.

“Belum tahu lah. Nanti kita tunggu dulu hasil visum dokter. Soal otopsi atau tidak, itu tergantung dari pihak korban,” pungkasnya.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Tapi mengenai apakah korban tewas akibat luka tembakan, dia belum.bisa memastikan. “Kapolres Sarolangun juga masih di TKP, untuk memastikan kejadian sebenarnya,” kata dia.

Menurutnya, saat ini pihaknya menunggu hasil visum. Jika hasilnya sudah keluar, baru diketahui penyebab pasti kematian korban.

Informasi dilapangan, Salahudin ditemukan tewas setelah ditembak. Punggung sebelah kanan dan leher korban, terlihat berlobang. Insiden yang menghilangkan nyawa korban terjadi saat magrib, Kamis (15/6) lalu.

“Adik saya ditemukan tak jauh dari TKP. Lobang di punggung bekas tembak. Kalau yang di leher belum jelas. Tapi lobangnya juga dalam,” ungkap kakak korban, Pudil kemarin (17/6).

Loading Facebook Comments ...