Ekonomi Bisnis Smartfren Luncurkan Kartu Perdana GSM 4G Plus

Smartfren Luncurkan Kartu Perdana GSM 4G Plus

516
0
BAGIKAN
Ilustrasi. Foto: Istimewa

JAMBI-PT Smartfren Telecom Tbk melakukan langkah dan terobosan optimasi jaringan pada daerah yang dianalisa akan mengalami peningkatan traffic atau gangguan selama bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 M, di seluruh wilayah Tanah Air termasuk di Provinsi Jambi.

Selain itu, Smartfren (IDX:Fren)  sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia untuk segmen ritel dan korporat juga melakukan peningkatan layanan komunikasi dengan menghadirkan dua produk baru, yakni kartu perdana GSM dan GSM 4G plus.

‘’Khusus di daerah yang kami rasa akan terjadi peningkatan lalu lintas komunikasi secara siginifikan seperti disepanjang jalur mudik Jawa, dan di beberapa kota seperti area Jambi, maka Smartfren melakukan peningkatan kapasitas jaringan dan peningkatan kualitas layanan,’’ kata Area Manager Palembang-Jambi PT Smartfren Telecom Tbk, Paul T Hutagalung dalam buka bareng Smatrfren 4G LTE dengan media cetak dan elektronik di Carpe Diem Talang Banjar, Kota Jambi, Jumat (16/6).

Dengan peningkatan kapasitas jaringan tersebut, papar Paul, maka kualitas komunikasi masyarakat tetap lancar berkomunikasi dan berinternet tanpa macet dan trabel di bulan suci yang fitri nanti. Selain itu, pihaknya juga selalu meningkatkan kapasitas jaringan dan menyiagakan task force yang siap siaga untuk diturunkan jika terjadi gangguan.

Dijelaskannya, Smartfren juga secara spesifik memantau setiap lokasi yang menjadi pusat keramaian selama bulan suci Ramadhan seperti pelabuhan, terminal, bandara, jalan tol, jalan nasional, jalur alternatif serta tujuan pemudik, termasuk pulau Sumatera dan khususnya di Provinsi Jambi.

Khusus memeriahkan puasa Ramadhan 2017, Smartfren juga menghadirkan beragam promo spesial bagi para pelanggan setianya. Setiap pembelian Andromax Modem Wi-Fi M3Z, M3Y dan melakukan top-up langsung minimal Rp 60.000, maka akan mendapatkan total kuota sebesar 30GB terdiri dari 2GB kuota utama, 9GB kuota bonus dan 19GB kuota bonus spesial Ramadhan.

Tidak hanya itu, pihak Smartfren juga memberikan promo spesial, yaitu untuk pembelian modem M3S (LG Innotek) senilai Rp 499.000, maka akan mendapatkan kuota utama 15GB serta bonus spesial Ramadhan sebesar 15GB, sehingga total kuota yang didapatkan sama yakni 30GB.

Sementara untuk para pembeli Andromax A, B, B (SE), L dan melakukan langusng pengisian ulang sebesar Rp 60.000, maka akan mendapatkan kuota utama senilai 2GB, kuota bonus GIS dan first top up sebesar 6GB serta kuota bonus spesial Ramadhan sebesar 22GB. Sehingga total kuota yang diterima sebesar 30GB, dan bahkan pulsa Rp 60.000 yang berada di tangan konsumen tetap dapat digunakan untuk membeli layanan Smartfren lainnya.

Lebih menariknya lagi, ucap Paul, khusus untuk para pelanggan setia paket internet EVO Smartfren setiap melakukan top up minimal Rp 150.000 di periode promo Ramadhan selama dua bulan ini dari tanggal 3 Mei 2017 hingga 31 Juli 2017, maka akan mendapatkan bonus sebesar 10GB. Penawaran ini dapat dilakukan selama tiga kali di periode promo menarik tersebut, sehingga pelanggan setia EV juga dapat meningkatkan total bonus kuota berlimpah sampai dengan 30GB.

Buka puasa bersama dengan insan pers tersebut juga dihadiri Cluster Coordinator Smartfren Area Jambi, Abdul Hamid dirangkai penarikan door price menarik. Tiga orang wartawan yang beruntung mendapat dua buah andromax modem dan satu buah handphone Smartfren yang secara beruntun diraih peserta wartawati dari media cetak dan elektronik terkemuda di Jambi. (ole/ynn)

Loading Facebook Comments ...