Ekonomi Bisnis Wing Air Buka Dua Rute Baru

Wing Air Buka Dua Rute Baru

185
0
BAGIKAN
Maskapai Wing Air buka dua rute baru yakni Jambi ke Padang dan Jambi ke Lampung Pulang Pergi. Foto: Istimewa

JAMBI – Maskapai Wing Air yang berada di bawah naungan Lion Air Group kembali melakukan ekspansinya dengan membuka sejumlah rute baru. Mulai 21 Juni 2017, maskapai yang beroperasi menggunakan pesawat ATR 72-500/600 berkapasitas 72 penumpang tersebut akan melayani penerbangan langsung dari Jambi melalui Bandar Udara Sulthan Thaha, menuju Bandar Lampung dan Padang.

“Kita akan terbang setiap hari dengan rute Jambi-Padang dan Jambi-Lampung. Begitu juga sebaliknya,” ungkap Mardanus, Station Manager Lion Air Jambi.

Dibukanya rute ini kata dia, selain karena banyaknya permintaan juga bertujuan untuk meminimalisir waktu transit. Sehingga para penumpang tidak harus menunggu telalu lama. “Jadi diupayakan penerbangan langsung,” sebutnya.

Untuk harga tiket sendiri, Mardanus mengatakan, rute Jambi-Padang dan Jambi-Lampung seharga Rp 600 ribu. “Harga tiket ini masih bisa berubah, saat ini masih high season nanti kalau low season harga bisa turun,” tegas Mardanus.

Untuk saat ini, diakuinya peminat kedua rute baru cukup besar. Hampir mencapai 70 persen dan diperkirakan akan terus meningkat hingga menjelang puncak arus mudik nanti.

Jadwal penerbangan Lampung-Jambi pada pukul 12.25 Wib, sementara Jambi-Padang 14.05 Wib dan Padang-Jambi 15.30 Wib serta Jambi-Lampung 17.30 Wib. “Dibukanya rute baru dapat memperlancar arus mudik dan peminatnya pun banyak,” tungkasnya.(ynn)

Loading Facebook Comments ...