Headline Zola di Bawah Tekanan: Internal Pecah, Orang-orang Dekat “Terlempar”

Zola di Bawah Tekanan: Internal Pecah, Orang-orang Dekat “Terlempar”

6882
0
BAGIKAN

Erwan mengaku untuk ajudan memang ada dua orang yang diganti. Namun ia tidak hapal siapa kedua ajudan yang diganti tersebut. Dia hanya mengatakan pergantian ajudan tersebut bertujuan untuk penyegaran saja.

Sementara untuk pemberhentian tenaga honor di rumah dinas, Erwan membantahnya. “Kalau tenaga honor di Rumah Dinas tidak,” katanya.

Kini, ajudan yang dipercaya mendampingi Zola adalah Puja dan Andri. Puja sebelumnya pernah menjadi ajudan Wakil Gubernur Fachrori Umar.

BERITA TERKAIT:

Dikonfirmasi terpisah, Saipudin, Asisten III Setda Provinsi Jambi, mengatakan belum mendengar kabar adanya pemberhentian tenaga honorer di rumah dinas. “Kami memang sedang melakukan seleksi kembali untuk tenaga non PNS. Namun, untuk pemberhentian belum ada laporan ke saya,” katanya.

Informasi A1 yang didapat Jambi Independent, Zumi Zola, Gubernur Jambi pilihan masyarakat, kini dalam tekanan kekuatan besar. Ia bahkan tak bisa melawan kehendak kekuatan itu ketika diminta mengganti semua orang kepercayaannya.

“Zola seperti tak bisa berkutik. Kejadiannya seminggu lalu,” ungkap sumber JI yang mewanti-wanti namanya tak disebut di koran, beberapa malam lalu. (enn/mui/nas)

Loading Facebook Comments ...