Congkel Teralis, Maling Gondol Fasilitas Sekolah  

Jumat, 23 Juli 2021 - 10:13:59 WIB

TUNNUKAN: Peltu Kepala SD 97, Muhammad Ata saat menunjukan teralis sekolah yang rusak dicongkel pencuri.
TUNNUKAN: Peltu Kepala SD 97, Muhammad Ata saat menunjukan teralis sekolah yang rusak dicongkel pencuri.

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, BANGKO - Sejumlah fasilitas sekolah SD 97/VI Rantaupanjang Bukitbakia, Kecamatan Tabir, raib digondol pencuri. Diketahui, hilangnya sejumlah fasilitas sekolah oleh pihak sekolah pada Rabu (21/7) pagi lalu.

Dugaan, pencuri masuk keruangan kepala sekolah dengan cara mencongkel teralis jendela pada malam harinya. Ini lantaran ditemukan kondisi teralis yang sudah terbuka dari jendela.

Atas peristiwa ini, pihak sekolah sudah melaporkannya ke Polsek Tabir untuk ditindak lanjuti. Peltu Kepsek SD 97/VI Rantaupanjang, Muhammad Ata mengatakan, adapun barang yang hilang seperti satu printer, kipas angin, jam dinding dan tape recorder.

Kanit Reskrim Polsek Tabir, Iptu Lahi saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan pencurian yang terjadi di Sekolah Dasar (SD) 97, Rantau Panjang, Kecamatan Tabir.

"Kemarin ada laporan dari sekolah jika terjadi tindak pidana pencurian. Kita sudah menurunkan anggota untuk cek TKP," ungkapnya.

Dikatakannya, jika kasus pencurian tersebut saat ini masih dalam penyelidikan dan pengembangan. "Masih didalami. Kalau pelaku belum kita ketahui dari mana dan siapa. Intinya masih dalam penyelidikan kita," singkatnya.(min/zen)



Berita Lainnya


loading...

BERITA BERIKUTNYA