Hasil Undian Babak Perempat Final, Ganda Putri Indonesia Jumpa Wakil China

Selasa, 27 Juli 2021 - 21:39:07 WIB

Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berjumpa wakil China Du Yue/Li Yin Hui di babak perempat final.

Dalam pengundian babak perempat final yang dihelat Selasa (27/7) WIB, ganda putri peringkat enam dunia yang menjadi juara Grup A itu akan menghadapi wakil China Du Yue/Li Yin Hui yang menjadi runner-up Grup C.

Performa pasangan ganda putri Indonesia menjelang laga perempat final tengah dalam permainan terbaiknya. Pada babak penyisihan, Greysia/Apriyani berhasil menyapu bersih tiga kemenangan. Satu kemenangan di antaranya adalah mengalahkan wakil Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dalam tiga gim langsung.

Menghadapi pasangan China, tercatat pasangan ganda putri Indonesia telah enam kali bertemu. Dari enam pertemuan Greysia/Apri berhasil menang tiga kali dari enam pertemuan. 

Pertemuan terakhir keduanya berlangsung di BWF World Tour Finals 2019, di mana Greysia/Apriani menyerah dari Du Yue/Li Yin Hui dengan skor 21-12, 17-21, 11-21.

Pada gelaran ini bukan tidak mungkin, pasangan Indonesia bisa membalas dengan menaklukkan pasangan China itu.

Sementara itu undian perempat final lainnya akan mempertemukan Lee So Hee/Shin Seung Chan dari Korea Selatan melawan Selena Piek/Cherly Seinen dari Belanda.

Sementara itu Kim Se Yeong/Kong Hee Yee wakil Korea Selatan akan jumpa Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dari Jepang dan partai terakhir Sayaka Hirota/Yuki Fukushima dari Jepang akan berhadapan dengan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dari China.

Rencananya laga perempat final putri akan digelar di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Kamis, (29/7) WIB.

 

Sumber: Jpnn.com




loading...

BERITA BERIKUTNYA